postingan abis makan
Sabtu, April 18, 2009 | Author: Ibnu Suwandi
Pas lagi enak2nya makan, tiba2 ada teman yang bilang gini " coba tanyain sama dhani nih, daerah dia dingin ga? gunung disebelah barat rumahnya dingin ga?" otomatis aku jawab sambil makan, tangan kiriku maenan game di Hp"dingin banget, apalagi di gunungnya", nah temen barusan ngelanjutin omongannya sama lawan bicara dia, aku masih cuek aja terus makan sambil maen game di hp, sambil dengerin karena mang orangnya unik hehehehe dia bilang gini "tau ga tempat sedingin itu, dulu saya sering dibawa ke gunung itu sama murobbi saya bareng temen2 yang ikutan liqo' PKS itu, disana murobbi itu ngomongin Megawati, jelek2nya pemerintah, gimana itu katanya partai dakwah kok ngomongin jeleknya orang, katanya partai dakwah kok ga patuh sama pemerintah, apanya yg partai dakwah? parahnya lagi pas saya keluar ga ikutan lagi acara liqo' mereka, ga ada satupun yang nyapa saya, gitu tuh yang ngaku2 partai dakwah kalo bukan golongannya bukan saudaranya ga disapa, apanya yg partai dakwah?" semangat banget dia ngomongnya ga ada brentinya, banyak lagi yg diomongin tapi aku dah lupa keburu selese makan lngsung ke dapur cuci tangan, mau ditanggepin males ah dia ga ngbrol sama aku kok hehehehe kalo ditanggepin ntar salah2 aku dikira aku ada apa2 sama PKS lg kekekeke, kenapa aku tulis dsni? yang jadi perhatianku justru culunnya temenku itu bukan perkara dia mo jelek2in PKS ato apalah, culun 'n lucunya dia ngomongin pihak lain yg suka menjelek2an tapi dia sendiri ga sadar kalo dia juga lagi jelek2in pihak lain, pertanyaannya trus apa bedanya dong dia sama mantan murobbinya yg orang PKS itu?

Hehehe kebencian yang berlebihan itu bakal nutupin mata hati lho, contohnya udah tuh diatas, bakalan ga sadar + lupa ujung2nya ngerasa jauh lebih baik dari pada orang lain yang akhirnya apa yg dia lakukan malah mirip, persis ga ada bedanya sama pihak yang dibencinya, gimana tuh, parah kan ? hehehe.

Makanya klo lg ngmongin orang ato pihak lain yang ga disukain jangan terlalu semangat deh apalagi pas banyak orang, malu2in, malah nunjukin kebodohan diri sendiri hehehehe, bikin muka kliatan tambah tua lagi, hati2 ga laku lho hehehehe

Piiiiiiisssssssss ;) tuing tuing
This entry was posted on Sabtu, April 18, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: