SMS “Ah Aku Malu”
Jumat, Desember 24, 2010 | Author: Ibnu Suwandi
Ehem…
ada yang bisa saya bantu
Sepertinya ada hati yang sedang biru Merindu,
Menanti sapa mesra
atau jawab hangat dari
ketukan salam yang terucap.
Jika ya,
maka aku pastikan kalimat kalimat itu sudah menatap mata dan menyentuh hatimu,
Menggelayut disana.

* * * * * *

Mmmmm…
Selalu aku yakinkan sapa hatimu untukku
Menembus pekat kabut musim dingin
Berlayar tenang ditengah riuh gemuruh kata sayang
Bagaikan sang legenda Dewa Ruci yang gagah dengan layarnya
Hatiku tersapa
Salamku terjawab
Rinduku memang mengharu biru
Tapi kini tenang tak menggebu
Hariku bagai kuncup bunga yang baru mekar
Dan rangkai kalimat sms darimu bagai embun pagi yang menyegarkan
Ah aku malu …

Indonesia < ------ > Dweah 24/12/2010

diposting disini jg
|
This entry was posted on Jumat, Desember 24, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: