Alhamdulillah
Selasa, Januari 11, 2011 | Author: Ibnu Suwandi
Sebuah kabar gembira dan kebahagiaan tersendiri yang hampir lupa untuk dikabarkan :)
Bahwa jangan berhenti bermimpi, berharap dan berdoa, jika usaha sudah dilakukan, insyaallah manis akan dirasakan apapun itu bentuknya.



Ini dia sebuah tulisan sangat sederhana, cerita tentang bagaimana suasana puasa di Mesir yang saya ikut sertakan lomba di kompasiana.com meskipun tidak menjadi pemenang pertama, tapi Alhamdulillah masuk dalam kategori 6 TULISAN PILIHAN.

Ada kepuasan tersendiri ketika apa yang kita usahakan mendapatkan pengakuan, ini yang saya rasakan, tentu saya juga ingin seperti mereka yang menjadi juara 1 ataupun 2, dan saya yakin saya bisa, karena jalan dan cara untuk berusaha masih panjang.

Tunggu saja !!!!!!
This entry was posted on Selasa, Januari 11, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: