ini puisi atau bukan ?
Rabu, Januari 12, 2011 | Author: Ibnu Suwandi
Aku pemimpi
Tapi aku bukanlah orang yang suka merebahkan badanku diatas kasur harapan
Berbantal hayalan
Berselimut angan-angan semu
Aku suka ketika semua tertulis rapi
berurutan mana yang harus kudahulukan
Skala prioritas tak hanya sekedar toeri
Dan tak akan kubiarkan mengendap membusuk, itu pasti
Aku mulai merangkai kanan kiri
Menabur semua benih ide
Menghitung berbagai kemungkinan
meskipun hanya 0,01 persen tetaplah itu sebuah harapan
Sampai batas kata tak mungkin, maka akan aku hentikan
Sabarlah...
aku mungkin hanyalah pemulung
Yang mencoba mengais ide-ide tua, kusut dan sampah
Untuk ku daur ulang
Mencoba menapaki keberhasilan mahluk yang sama
Dengan cara dan jalan yang sama atau berbeda itu adalah pilihan
Keberhasilan tak harus diukur dengan limpah harta
Tapi senyum tersungging setia
tenang hati selalu ada
Kebersamaan yang terjaga mesra
Adalah sebuah kepuasan yang tak terlukis kata
Ach...
Aku tak tahu ini puisi atau bukan
Tapi yang pasti aku akan membawamu pulang
Dan itu kata hatiku sekarang

Dweah 12/01/2011
|
This entry was posted on Rabu, Januari 12, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On 10 Mei 2011 pukul 06.56 , Dian Berceloteh mengatakan...

uuhh.. sukaaaaaaaa.... :D